Seragam Trans TV Baru Makin Elegan

Seragam Trans TV Baru Makin Elegan

Seragam TRANS TV BARU, Baik seperti pembahasan sebelumnya mengenai sejarah perkembangan seragam trans tv teman-teman bisa baca disini >> seragam trans tv terbaru Bahasan sekarang lebih tentang bagaimana penampilan seragam trans tv ketika dipakai. Maksudnya bagaimana ya min? Baik, Maksudnya adalah Yuk Kita review penampilan para crew trans tv ketika pakai seragam kebanggaannya.

Pertama, Sesuai warnanya yaitu warna hitam,  Warna hitam memberikan kesan elegan, mewah dan keren tentunya. Coba apalagi ketika dipakai oleh wanita cantik dan cowok ganteng. Contohnya seperti gambar di atas, Ketika artis sherin sungkar, Tengku Wishu dan Dudu herlino. Hasilnya bisa dilihat sendiri, Ya makin berkelas saja.

Tidak ada warna tambahan lainnya, baik warna selingan, corak ataupun list, Full Hitam. Ini membuat seragam tidak terlihat over atau alay. Tapi ingat maksud admin dengan memberikan warna lain itu atau corak lain pada seragam tidak melulu berkesan alay ya. Namun warna lain atau tambahan corak lain yang berlebihan saja plus desain yang kurang eye catching. Namun jika pas dan tidak over akan memberikan kesan keren juga tentunya.

Kedua, Dari segi model bajunya yang pas di tubuh atau model baju slimfit. Seperti contoh gambar di samping. Ya, ketika dipakai oleh orang yang masih muda membuat nampak penampilan menjadi fresh. Ini cocok yang menyasar pasar anak muda dari beberapa acara program trans tv. Lihat saja pada saat acara Ovj (Overa Van Java) Kemudian suka mengundang anak-anak kampus.

Ini tentu membuat para mahasiswa tersebut tergoda juga untuk bisa mengenakannya atau bekerja di trans tv. Kok bisa tahu min? Ya, Karena admin pernah juga nonton langsung di sana waktu mahasiswa. Dan terbesit bisa kerja disana juga. Namun nasib berkata lain, admin jadi pedagang atau pengusaha cendol aja deh hehe..

Bagaimana kesan teman-teman, apakah sama dengan saya. Saat melihat pegawai trans tv atau crew nya memakai seragam trans tv yang terbesit ingin memakainnya juga?

Selanjutnya, Crew Trans TV biasanya terlihat selalu berkelompok seperti gambar di sana. Mereka terlihat kompak, akrab dan bisa menikmati ( lihat ekspsi wajahnya). Padalah kerja di TV sangatlah Cape, keras dan penuh tekanan (deadline). Kok admin sok tahu seh? Ih bukan sok tahu, admin ini mantan mahasiswa komunikasi jurusan pertelevian juga. Level tugas kampus untuk televisi saja sudah begitu menekan, apalagi sudah level profesional. Admin juga sering mendapatkan sharing dari alumni yang kerja di televisi jadi sedikit tahu lah bagaimana budaya kerja di televisi.

Namun apakah hal tersebut sebuah kesulitan dan hal menyeramkan? Jawabannya bisa ya dan bisa tidak. Lho apaan seh min jawabannya ga jelas, Maksudnya bagaimana seh? Sabar ya, Penonton harap bersabar eh maksudnya pembacara harap bersabar. Maksudnya adalah Bagi sebagian orang memang bekerja di televisi adalah hal yang mengerikan dan sulit, Mereka yang tidak cocok dengan tekanan, tantangan dan deadline harap jangan kerja di sini. Karena nanti bisa shock! Contohnya harus begadang tiap hari untuk deadline, Tepat waktu, Disiplin dan bisa bekerja dengan tim dengan baik.

Namun bagi sebagian orang lain akan berkata beda. Bagi mereka yang suka tantangan, kerjasama, kepemimpinan, kreatifitas. Maka cocok kerja di Air eh maksudnya kerja di televisi. Mereka bukan malahan merasa tersiksa dengan segala tekanan yang ada tapi malahan enjoy menikmatinya. Dan selain itu kerja di televisi masih banyak bonus lainnya seperti bisa bekerja di tempat liburan bagi crew lapangan liputan, jalan-jalan dan bertemu dengan banyak orang penting.

Bagaiamanan teman-teman tipe yang mana? Yang suka tantangan atau yang suka dirumah saja memelihara bebek atau ternak lele? Admin mungkin cocok ternak lele saja deh hehe..

 

Nah bagi teman-teman CEO atau yang bekerja di perusahaan dan tertarik membuat model seragam trans tv baru teman-teman bisa ke Vendor teman admin bekerja ya, Vendor kami InsyaAllah amanah dan memberikan yang terbaik cek KLIK >> SERAGAM TRANS TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *