Baju Seragam TRANS TV dan Bahan seragamnya

Baju Seragam TRANS TV dan Bahan seragamnya

Baju Seragam Trans TV, Nah Karena kepopuleran seragam trans tv jadi banyak yang makin kepo mulai bagaimana cara buat model seragam trans tv dan bahan yang digunakan untuk seragamnya. Nah jika teman-teman baca artikel ini maka tepat sekali. Admin akan bahas mulai bahan-bahan seragam kantor atau seragam kerja termasuk bahan seragam trans tv hingga bagaimana jika perusahaan atau organisasi teman-teman berminat ingin buat model seragam kantor seperti seragam trans tv.

Nah langsung saja, Bahasan pertama adalah Jenis-jenis bahan seragam kantor atau seragam kerja

1.Bahan American drill

Drill adalah bahan seragam kantor atau seragam kerja yang kuat karena memiliki pola pintal miring atau diagonal yang terbuat dari katun atau polyester atau kebanyakan tentu campuran keduanya. Nah sedangkan bahan american drill memiliki pola pintal miring dan memiliki campuran katun dan polyester yang hampir berimbang tentu pola ini dan bahan awalnya berasal dari America (Namun kini bisa dibikin dimana saja). Sehingga bahan american drill nyaman digunakan dan kuat. Cocok untuk bahan seragam kantor atau seragam lapangan.

Nah salah satu bahan yang digunakan seragam trans tv adalah ya ini (american drill). Namun yang membedakan biasanya merk dari Bahan American drill ini. Banyak merk american drill dipasaran. Seperti American original, Americo hingga Bernando. Nah Biasanya vendor kami menggunakan america drill original karena memiliki kualitas standar bagus dan warna yang lengkap. Termasuk warna hitam seragam trans tv yang elegan.

2. Japan Tropical drill

Tropical drill adalah jenis bahan yang desain khusus untuk iklim tropis atau yang panas, Karakteristik bahan ini lembut namun lebih tipis sedikit dari American drill, Kandungan katunnya lebih banyak ketimbang polyester. Nah bahan tropical drill yang sering admin gunakan adalah bahan japan tropical drill. Sesuai karakteristik jepang, ini dingin dan lembut digunakan. Dari segi harga tidak beda jauh dari american drill hanya beda 10ribu mahal sedikit. Bahan lainnya yang sering digunakan adalah taipan tropical. Tidak beda jauh dengan japan tropical drill hanya beda pola pintalan benang saja. Bahan ini juga sering digunakan untuk bahan model seragam trans tv di kami.

3. Putra Mill

Bahan putra mill sebenarnya tidak jauh berbeda dengan american drill namun perbedaanya hanya dipola pintal benang saja. Putra mill lebih sering digunakan untuk bahan jas formal namun utnuk seragam juga tidak masalah. Karakterisnya tidak beda jauh dengan american drill namun lebih sediki lembut saja. Jadi malahan cocok untuk seragam kantor. Banyak klien di kami request bahan ini untuk klien-klien tertentu teramasuk klien besar.

4. Ripstop

Bahan risptop memiliki pola yang cukup kontras dengan ketiga kain di atas. Ripstop memiliki pola kotak-kotak. Biasanya bahan ini digunakan untuk bahan seragam lapangan. Kualitas bahan pun terbagi 2. bahan premium yang memiliki campuran katun lebih banyak sehingga nyaman dan tidak kaku digunakan. Bahan kedua memiliki polyester lebih banyak sehingga kaku digunakan. Contoh celana tactical KW di market place.

5. Bellini

Bahan ini tidak jauh berbeda dengan putra mill karena lebih sering digunakan untuk jas. Terutama Jas wanita untuk organisasi atau universitas. Bahannya lembut, ketebalan sedang. Biasanya kalau seragam untuk bahan seragam wanita model formal

6. Bahan Twist

Nah kalau twist kalau kini mungkin menyebutnya kain bahan. Biasanya digunakan untuk bahan celana kantor formal. Bahan twist juga sering digunakan untuk bahan pembuatan seragam resto atau hotel. Karakteristik lentur, dingin dan memiliki banyak katun. Dari ketebalan cukup tebal.

Nah, Sudah paham kan jenis-jenis bahan? Termasuk bahan yang digunakan seragam trans tv. Nah jika teman-teman hendak membuat seragam untuk organisasi atau dinas atau perusahaannya seperti model seragam trans tv kami siap membantu.

Pemesanan kesini ya KLIK >> SERAGAM TRANS TV

Contoh portofolio kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *